Silaturahim Perkuat Persaudaraan

Silaturahim Perkuat Persaudaraan

 

Mengawali hari pertama masuk kerja setelah cuti Hari Raya Idul Fitri tahun 1436 Hijriah, keluarga besar  Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Kulon Progo menggelar acara silaturahim.  Acara yang digelar pada Rabu, 22 Juli 2015 di kediaman Bapak Sekretaris KPU Kabupaten Kulon Progo, Widi Purnama, SIP, M.Si di Karangsari, Pengasih dikemas dalam format yang lebih santai. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran komisioner, pejabat dan staf sekretariat KPU Kabupaten Kulon Progo.

 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Kulon Progo, Muh.Isnaini, STP menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan diantara seluruh entitas KPU Kabupaten Kulon Progo tanpa kecuali. Diharapkan dengan semakin kuatnya ikatan persaudaraan, akan menambah semangat kerja para awak punggawa KPU Kabupaten Kulon Progo, tegas Isnaini.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Sekretaris  KPU Kabupaten Kulon Progo, Widi Purnama, SIP, M.Si, “silaturahim untuk menyambung persaudaraan, agar kedekatan yang selama ini telah terjalin semakin memperkuat pondasi persatuan KPU Kabupaten Kulon Progo”. “Dan dalam suasana idul fitri mari kita saling memaafkan semua salah dan khilaf yang tentunya pasti terjadi selama kita berinteraksi dan berkomunikasi”, ungkap beliau. Ucapan terimakasih juga disampaikan Bapak Sekretaris kepada seluruh komisioner , pejabat dan staf sekretariat KPU Kabupaten Kulon Progo.

 

Acara ditutup dengan ramah – tamah dan makan siang bersama, untuk kemudian dilanjutkan dengan silaturahim ke kediaman mantan sekretaris KPU Kabupaten Kulon Progo Bapak Supriyo Adi Bawono, SH, di Sedayu dan Bapak Eko Sunu Widada, SH, MH di Kalibayem, Yogyakarta.