Persiapan PILKADA, KPU Kulon Progo Kunjungi RRI dan Jogja TV

Persiapan PILKADA, KPU Kulon Progo Kunjungi RRI dan Jogja TV

 

Jumat lalu, 18 Desember 2015 KPU Kulon Progo kembali mengadakan audiensi ke RRI dan Jogja TV. Semua komisioner didampingi Kasubag dan beberapa staf berkesempatan bertemu langsung dengan Direktur RRI Yogyakarta Ibu Saraswati dan Direktur Program Jogja TV Eko Susanto beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Kulon Progo, Muh Isnaini, STP menyampaikan program sosialisasi terkait tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KPU Kabupaten Kulon Progo yang akan dimulai pada pertengahan Tahun 2016.

“Sebagai bagian dari media massa, RRI dan Jogja TV mempunyai peran yang sangat signifikan dalam proses penyebarluasan informasi yang dibutuhkan masyarakat seperti pemutakhiran daftar pemilih, pendaftaran pencalonan, pengenalan pasangan calon dan lain sebagainya”, tambah Isnaini.

Tri Mulatsih, Ketua Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Kabupaten Kulon Progo menambahkan beberapa program yang direncanakan akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kulon Progo diantaranya adalah pembuatan dan penayangan spot iklan layanan masyarakat, jingle, dialog interaktif, dan penayangan debat.

Pihak RRI dan Jogya TV menyambut baik kunjungan dari KPU dan berkomitmen untuk mendukung program-program dari KPU demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2017.