RAPAT PLENO ULANG SYARAT DUKUNGAN PERSEORANGAN

RAPAT PLENO ULANG SYARAT DUKUNGAN PERSEORANGAN

 

Kamis tanggal 26/05/2016, bertempat di Pendopo KPU Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan Rapat Pleno Ulang Untuk Menetapkan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Umum/Pemilihan Terakhir Sebagai Dasar Penghitungan Jumlah Minimum Dukungan Persyaratan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kulon Progo Tahun 2017. Rapat pleno tersebut menindaklanjuti Surat KPU RI Nomor 275/KPU/V/2016. Rapat Pleno diikuti seluruh anggota KPU Kabupaten Kulon Progo beserta jajaran dari Sekretraiat, juga dihadiri oleh  Siti Ghoniyatun, SH (KPU DIY) dan Tamyus Rochman (Paswalu Kabupaten Kulon Progo).

Hasil Rapat Pleno ulang tersebut tertuang dalam Berita Acara Rapat Pleno KPU Kabupaten Kulon Progo  Nomor 18/BA/KPU/V/2016, dan akan menjadi dasar selanjutnya untuk penyusunan Surat Keputusan yang yang akan diterbitkan oleh KPU Kabupaten Kulon Progo, Menurut Muh Isnaini STP, dengan hadirnya perwakilan dari Panwaslu Kabupaten Kulon Progo, akan lebih meningkatkan koordinasi antara Paswaslu Kabupaten Kulon Progo dan KPU Kabupaten Kulon Progo terkait dengan mekanisme pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo Tahun 2017.

Dengan telah ditandatanganinya Hasil Rapat Pleno ulang tersebut, KPU Kabupaten Kulon Progo akan segera melakukan sosialisasi terkait jumlah minimum dukungan persyaratan bakal pasangan calon perseorangan kepada masyarakat Kulon Progo melalui berbagai kegaiatan. (jpw)