Pendaftaran PPK dan PPS Telah Dibuka

Pendaftaran PPK dan PPS Telah Dibuka

 

Sesuai Peraturan KPU No 3 tahun 2016 tentang Tahapan Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, bahwa  tanggal 21 Juni sampai 20 Juli 2016 adalah tahapan pembentukan PPK dan PPS. Rekrutmen Calon Anggota PPK dan PPS tersebut telah diumumkan melalui berbagai media informasi, mulai hari ini, (Selasa, 21/06) . Muh Isnaini STP, MM, Ketua KPU Kulon Progo, menyampaikan, ”Dengan telah diumumkan Perekrutan PPK dan PPS  menandakan kesiapan KPU Kabupaten Kulon Progo dalam melaksakan setiap tahapan Pemilihan  2017”

Di sela-sela pengumuman, Marwanto SSos MSi, komisioner KPU Kulonprogo Divisi Perencanaan Data-Informasi, SDM dan Organisasi menambahkan, ”Pembentukan PPK dan PPS adalah tahap awal yang turut menentukan kesuksesan Pilkda Kulon Progo 2017. Harapan kami, warga Kulonprogo turut mensukseskan Pilkada 2017 dengan mendaftar sebagai calon anggota PPK dan PPS”.

Bagi yang berminat mendaftar calon anggota PPK dan PPS dapat melihat pengumuman serta mengakses formulir yang dibutuhkan melalui link berikut: PPKPPS dan formulir.