Pendistribusian Perlengkapan Pemutakhiran Data Pemilih

Pendistribusian Perlengkapan Pemutakhiran Data Pemilih

 

Rabu tanggal 07/09/2016, bertempat di Pelataran Pendopo KPU Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan kegiatan setting perlengkapan alat-alat pemutakhitar data pemilih, yang selanjutnya di hari itu juga akan didistribusikan ke 12 kecamatan yang ada di Kabupeten Kulon Progo.  .

Menurut Budi Priyana S.Pt  selaku Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, “Semua perlengkapan terdistribusikan pada masing-masing PPK, semua itu dilakukan  sesuai tahapan yakni antara tanggal 05 sampai dengan 07 September 2016”.  Adapun perlengkapan yang didistribusikan kepada masing-masing PPK adalah : Model A.KWK, Model AA1 KWK, Model AA2 KWK, Model AA KWK dan alat tulis pemutakhiran (tas plastik, spidol kecil, bolpoin).

Selanjutnya untuk masing-masing PPK yang telah menerima pendistribusian tersebut, langsung mengecek semua item perlengkapan pemutakhiran data pemilih. Beberapa PPK masih terdapat kekurangan, namun tim dari KPU Kabupaten Kulon Progo dengan sigap langsung dapat mencukupi kekurangan-kekurangan yang diinformasikan. Muh Isnaini STP MM selaku ketua KPU Kabupaten Kulon Progo mengapreasi komunikasi yang terjalin antara KPU Kabupaten Kulon Progo dengan PPK di masing-masing kecamatan, hal ini tentunya harus dipertahankan karena dengan komunikasi yang baik merupakan kunci keberhasilan dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kulon Progo tahun 2017.