Bakal Paslon Terima Hasil Penelitian Administrasi

Bakal Paslon Terima Hasil Penelitian Administrasi

 

Tahapan pecalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo terus bergulir. Terkait hal ini pada Sabtu (8/10) telah dilakukan Penyerahan hasil penelitian persyaratan pencalonan dan Persyaratn calon Bupati dan Wakil Bupati pada Tim Penghubung masing-masing Bakal Pasangan Calon. Acara ini digelar di Pendopo KPU Kabupaten Kulonprogo dengan dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU, kedua Tim Penghubung bakal paslon, Panitia Pengawas Kabupaten serta perwakilan dari KPU DIY.

Dalam kesempatan ini Muh Isnaini, STP, MM sebagai Ketua KPU Kulonprogo menyampaikan bahwa persyaratan pencalonan sudah lengkap semua, sedangkan untuk persyaratan calon masih ada beberapa yang memerlukan perbaikan

Isnaini juga menyampaikan masa perbaikan untuk melengkapi kekurangan syarat yaitu tanggal 9- 11 Oktober ini. Diharapkan pada tahap perbaikan bakal pasangan calon tersebut untuk menyerahkan dokumen perbaikan ke KPU. Masa perbaikan pada tanggal 9 dan 10 Oktober batas waktu sampai dengan pukul 16.WIB, dan untuk hari terakhir tanggal 11 Oktober sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Pada kesempatan yang sama Tamyus Rohman, Panwaskab Kulonprogo menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan kampanye yang akan segera dimulai tanggal 28 Oktober nanti .