Tim Bakal Paslon Perbaiki Persyaratan

Tim Bakal Paslon Perbaiki Persyaratan

 

Tahapan perbaikan berkas persyaratan pencalonan, yang dijadwalkan selama tiga hari, yakni 9-11 Oktober 2016, ternyata dipergunakan dengan baik oleh tim bakal pasangan calon (Paslon). Meski di hari terakhir diberi kesempatan sampai pukul 24.00 WIB, nampaknya mereka menginginkan semua kekurangan segera dapat dipenuhi.

Hari pertama, Minggu (9/10) Hendra dan tim bakal Paslon Zuhad-Iriani datang ke Kantor KPU Kulonprogo untuk konsultasi kekurangan berkas syarat calon.  Kemudian di hari kedua, secara hampir bersamaan, setelah tim Zuhad-Iriani datang ke KPU Kulonprogo, disusul oleh tim Hasto-Tejo. Mereka menyerahkan beberapa kekurangan berkas syarat calon. Setelah dicek oleh komisioner KPU Kulonprogo, ternyata masih ada beberapa syarat calon yang harus dilengkapi.

Hari ini diharapkan, baik tim Hasto-Tejo maupun Zuhad-Iriani, dapat melengkapi kekurangan yang masih diperlukan.  Seluruh jajaran KPU Kabupaten Kulonprogo sudah siap menerima kedatangan dari tim penghubung Paslon, bahkan jika sampai malam pun.