Meriah dan Lancar, Pengundian Paslon

Meriah dan Lancar, Pengundian Paslon

 

Setelah kemarin KPU Kulonprogo melaksanakan penetapan pasangan calon (paslon), dimana dari dua bakal paslon yang mendaftar semua dinyatakan memenuhi syarat sebagai paslon, hari ini, Selasa (25/10) bertempat di Pendopo Kantopr KPU Kulonprogo dilangsungkan pengundian nomor urut bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Acara berlangsung meriah dan lancar, dihadiri oleh kedua pasangan calon beserta pendukungnya (tim kampanye dan relawan), penjabat bupati Kulonprogo beserta unsur Forkompimda, KPU DIY, KPU Kabupaten se-DIY, Panwaslu Kulonprogo, unsur SKPD, dan ratusan warga masyarakat sekitar.

Dari pengundian yang dilakukan hasilnya adalah, nomor urut 1 jatuh pada pasangan Drs. H Zuhadmono Azhari M.Pd.I – Hj BRAy Iriani Pramastuti sementara nomor urut 2 jatuh pada pasangan dr. H. Hasto Wardoyo, S.POG (K) – Drs. H Sutejo.

Setelah rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, acara dilanjutkan dengan deklarasi pemilihan kepala daerah berintegritas dan damai. Sebelum penandatanganan deklarasi, acara sambutan ketua KPU Kulonprogo, pasangan calon nomor urut 1 dan 2, desk pilkada, dan penjabat bupati Kulonprogo.