APK Terpasang, Kampanye Kian Marak

APK Terpasang, Kampanye Kian Marak

 

Mulai hari kedua jadwal masa kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo 2017 (Sabtu, 29/10), alat peraga kampanye (APK), khususnya baliho, dari kedua pasangan calon telah terpasang di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Kulon Progo.

Dalam pemasangan APK tersebut dilakukan koordinasi lintas instansi, diantaranya KPU Kabupaten Kulonprogo, Panwas Kulonprogo, Satpol PP Kulonprogo, BPMPT, aparat keamanan dan tim Pasangan Calon.

Budi Priyana S.Pt, komisioner KPU Kulonprogo yang menyertai prosesi pemasangan mengatakan, sejumlah titik di wilayah Kulonprogo yang telah dipasang baliho Paslon diantaranya adalah: perempatan Nagung (Wates), pertigaan Demen (Temon), pertigaan Mlangsen (Temon), pertigaan Brosot (Galur), Pongangan (Sentolo), barat jembatan Bantar (Sentolo), dan perempatan Dekso (Kalibawang).

Kemudian untuk APK dalam bantuk lain, yakni spanduk dan umbul-umbul, teknis pemasangan akan melibatkan penyelenggara di tingkat kecamatan, yakni PPK, Panwascam, Tim Kampanye Paslon di tingkat kecamatan dan aparat keamanan di tingkat kecamatan.