PPK Keliling Kampung Sosialisasikan DPS

PPK Keliling Kampung Sosialisasikan DPS

 

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di 12 kecamatan se-Kulonprrogo selama empat hari kemarin ( Selasa-Jumat, 15-18/11 ) keliling jalan-jalan kampung dan menyusuri pasar tradisonal dalam rangka mensosialisasikan pengumuman daftar pemilih sementara (DPS) Pilkada Kulonprogo 2017.

Mereka menggunakan mobil bak terbuka yang dihiasi spanduk bertuliskan ajakan untuk mengecek namanya di DPS.  Selain itu, mereka membawa loudspeaker karena di sepanjang jalan anggota bersama sekretariat PPK tersebut melakukan orasi berupa ajakan mengecek DPS dan mengingatkan tentang hari pencoblosan Pilkada Kulonprogo 2017. Juga membagikan liflet, poster dan fryer kepada warga yang dijumpai.

Komisioner KPU Kulonprogo yang juga ketua Divisi Parmas dan SDM, Tri Mulatsih MA, mengatakan  dengan intensif melakukan sosialisasi pengumuman DPS, masyarakat menjadi peduli dan mau mengecek namanya di DPS, baik dengan pergi ke balai desa atau tempat-tempat strategis dimana DPS ditempel atau klik lewat internet ke alamat https://pilkada2017.kpu.go.id/…/DAERAH%20ISTI…/KULON%20PROGO