KONTAK PENGADUAN MASYARAKAT

KONTAK PENGADUAN MASYARAKAT

1. Tim Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU Kabupaten Kulon Progo
  • Keputusan KPU Kabupaten Kulon Progo tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik di KPU Kabupaten Kulon Progo dapat  
  • Standar Operasional Prosedur Penanganan Pengaduan Masyarakat 

 

2. Pengaduan Masyarakat di KPU Kabupaten Kulon Progo dapat disampaikan kepada: 

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kulon Progo

Kontak: Kepala Sub Bagian Teknis dan Hukum KPU Kabupaten Kulon Progo

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim No.19, Bendungan, Wates, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon: (0274) 774433

Email: pengaduankpukp@gmail.com

Formulir Pengaduan Masyarakat: 

 

3. Laporan Pengaduan Masyarakat

a. Penanganan Benturan Kepentingan

  • Triwulan I Tahun 2025 
  • Triwulan II Tahun 2025 

 

b. Pengaduan Masyarakat

  • Triwulan I Tahun 2025 
  • Triwulan II Tahun 2025 

 

c. Pengendalian Gratifikasi

  • Triwulan I Tahun 2025 
  • Triwulan II Tahun 2025 

 

d. Layanan Whistle Blowing System

  • Triwulan I Tahun 2025 
  • Triwulan II Tahun 2025 

 

4. Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat 

KPU Kabupaten Kulon Progo sebagai lembaga publik berkomitmen penuh atas seluruh aspek dalam pelayanan Publik. 

Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Triwulan I Tahun 2025

 

Rekapitulasi Pengaduan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025

 

Share this artikel :

facebook twitter email whatapps

Dilihat 82 Kali.